Recipe: Yummy Ramuan diet sehat

Ramuan diet sehat. Kunyit asam, madu, dan kuning telur; Ramuan campuran sari kunyit asam, madu, dan kuning telur merupakan salah satu Minuman Sehat Untuk Diet yang sudah lama diketahui khasiatnya. Campuran beberapa bahan itu juga dapat anda. Ramuan diet tradisional untuk menurunkan berat badan ternyata bisa Anda buat sendiri dengan mudah di rumah.

Ramuan diet sehat Permasalahan ini selalu menjadi perbincangan hangat oleh sebagian pria dan terkhusus bagi wanita. Topiknya tak lain adalah tentang bagaimana menurunkan berat badan dan mengecilkan perut mereka. Nah, pada kesempatan ini, waras sehat akan membagikan ramuan atau jamu. You can have Ramuan diet sehat using 6 ingredients and 9 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ramuan diet sehat

  1. You need 1 batang of sereh.
  2. It's 1 ruas of kunyit.
  3. You need 1 ruas of jahe.
  4. You need 1 sdm of madu.
  5. Prepare 1 iris of lemon.
  6. Prepare 1 gelas of air.

Ramuan Jahe Merah untuk Diet Sehat Menurunkan Berat Badan. Jahe merah memiliki kandungan yang bermanfaat seperti shogaol, gingerol, zingeron, dan banyak lagi. Dengan adanya banyak zat aktif pada jahe merah dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Tak heran bila jahe merah adalah ramuan yang sangat populer dikalangan masyarakat khususnya penikmat.

Ramuan diet sehat step by step

  1. Cuci bersih jahe,kunyit,sereh.
  2. Geprek jahe,kunyit,sereh.
  3. Siapkan air k dalam panci,masukan jahe,kunyit,sereh.
  4. Lalu rebus sampai mendidih.
  5. Matikan kompor, masukan k dalam gelas,bisa disaring atau tidak yah...
  6. Masukan madu.
  7. Masukan lemon.
  8. Bisa diminum ketika masih hangat 😍 pagi dan malam.
  9. Selamat mencoba 😍.

Ramuan obat diet alami yang digunakan untuk mengatasi kegemukan ada banyak macamnya. Mulai dari akar, batang, daun maupun buah dari berbagai tanaman obat bisa dipakai untuk obat diet herbal untuk menurunkan berat badan. Mengkonsumsi obat diet herbal dari bahan - bahan berupa tanaman obat juga terbilang minim efek samping. Dengan teratur minum selama seminggu ramuan tradisional ini maka berat tubuh akan berkurang dan makin langsing. Sama dengan namanya, prinsip diet ini adalah tidak mengonsumsi makanan apapun, kecuali mengonsumsi cairan.

0 Response to "Recipe: Yummy Ramuan diet sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel