How to Make Delicious Sup sehat untuk si kecil

Sup sehat untuk si kecil. Cara buat sup kali ini adalah dengan memodifikasi potongan-potongannya. Potongan tersebut bisa berbentuk bunga untuk menarik perhatian anak. Tidak hanya berisi sayuran, resep sup kali ini juga mengandung bakso dan sosis yang dapat membantu memenuhi kebutuhan protein tubuh anak Anda.

Sup sehat untuk si kecil Jemima Karyssa Rompies; Sup mungkin sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Sup termasuk yang juga disukai oleh anak-anak karena rasanya yang enak, berkuah, dan membuat tubuh menjadi hangat. Untuk itu, Popmama.com akan membahas camilan sehat yang diolah dari buah dan sayur yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi anak mama. You can cook Sup sehat untuk si kecil using 11 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sup sehat untuk si kecil

  1. It's of Wortel.
  2. Prepare Bunga of kol.
  3. It's of Sawi putih.
  4. Prepare of Daun bawang.
  5. You need of Seledri.
  6. It's 3 of Pentol dan 2 sosis.
  7. You need 1 siung of Bawang putih.
  8. You need of Roico (sapi).
  9. Prepare of Merica bubuk.
  10. You need of Cengkeh.
  11. It's of Bawang goreng untuk taburan.

Sepotong buah sebenarnya sudah dapat menjadi salah satu camilan sehat dan lezat bagi si kecil. Menemukan kombinasi makanan yang sehat dan enak bagi si kecil bisa menjadi hal yang tak mudah. Dalam menentukan ide MPASI, dibutuhkan kombinasi makanan yang sehat untuk mendukung pertumbuhan si kecil. Makanya para mama muda jangan sembarang memilih menu MPASI sehat dan enak untuk si kecil.

Sup sehat untuk si kecil step by step

  1. Siapkan bahan cuci bersih dan potong2.
  2. Rebus air dan bawang putih kurleb 800 ml sampai mendidih,kemudian masukan sayuran.
  3. Masukan bakso dan sosis,tambahkan 1 bgks roico,sedikit merica bubuk dan cengkeh.
  4. Terakhir masukan daun bawang dan seledri.
  5. Sajikan dengan taburan bawang goreng..

Bukan dengan membuat si kecil terpaksa memakan sayur sup karena takut dimarahi, ibu bisa mengajak anak makan sehat, terutama konsumsi sayur sup, dengan mengikuti empat cara mudah berikut ini. Namun, akan tetap menyenangkan apabila dikerjakan bersama dengan sang buah hati. Tak hanya mendapatkan manfaat daging sapi, si Kecil juga akan mendapatkan banyak manfaat sayur lainnya seperti wortel, pakcoy, brokoli, hingga chia seed. Chia seed diketahui mengandung protein, kalsium, dan besi yang tinggi, sehingga sangat baik untuk perkembangan anak. Kamu bisa membuat sup pumpkin untuk menu si kecil dengan mudah.

0 Response to "How to Make Delicious Sup sehat untuk si kecil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel