Easiest Way to Prepare Yummy Capcay simpel dan sehat

Capcay simpel dan sehat. Dengan demikian, mengkonsumi sayuran merupakan hal yang wajib yang harus anda lakukan demi menjaga tubuh anda selalu sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Bunda kali ini bikin Capcay nih guys, masak nya sederhana dan gampang banget lho. Resep nya ada di video yaa.

Capcay simpel dan sehat Lihat juga resep Capcay sehat keluarga enak lainnya! Jangan khawatir, memasak capcay kuah kental tidak serumit yang dipikirkan. Kuah kental tersebut dihasilkan dari penambahan tepung dan aneka bumbu saus capcay. You can have Capcay simpel dan sehat using 15 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Capcay simpel dan sehat

  1. It's Sekuntum of brokoli berat sekitar 300gr.
  2. You need 100 gr of Kol kira kira segenggam.
  3. You need 6-8 lembar of Salada putih.
  4. You need 3 buah of wortel.
  5. You need of Bumbu.
  6. It's 4 siung of bawang merah.
  7. Prepare 2 siung of bawang putih.
  8. You need 2 butir of kemiri.
  9. You need 2 buah of cabe merah.
  10. Prepare 1 buah of tomat.
  11. You need 1 bks of saus tiram.
  12. It's 1 sdt of ladaku.
  13. It's 1 sdt of garam.
  14. You need 1 sdt of masako.
  15. Prepare secukupnya of Gula pasir.

Berikut ini resep Capcay Otak-Otak berkuah kental yang simpel dibuat oleh pemula dari SajianSedap. Lihat juga resep Capcay Kuah DIET ENAK SEHAT (No minyak, No maizena) enak lainnya! Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Nah biasanya capcay menjadi menu andalan banyak orang di rumah.

Capcay simpel dan sehat step by step

  1. Potong potong semua sayur sesuai selera brokoli nya lupa selfie 😂.
  2. Saya mengulek bawang putih dan kemiri sedangkan cabe dan bawang merahnya saya iris alasannya kenapa? Gak apa apa..pengen aja koq 😂.
  3. Siapkan minyaak untuk menumis dan tumis bumbu ulek serta bawang merah iris tadi hingga harum lalu tambahkan air segela biar kan mendidih dan masukkan sayuran yg keras keras dulu kaya wortel dan brokoli lalu tambahkan gula garam dan penyedap serta saus tiram biar kan hingga air agak menyusut.
  4. Lalu tambahkan sayuran kol dan salada putih itu serta tomat iris2 aduk rata dan biarkan matang.
  5. Done.. sajikan 😋.

Jika kamu pecinta capcay dan merasa bosen dengan yang itu-itu saja, berikut ini ada beberapa resep capcay yang perlu kamu coba di rumah. Resep Makanan Sahur Sehat - Saat berpuasa, biasanya Anda akan melakukan sahur dan mengonsumsi makanan tertentu agar lebih fit saat puasa. Sahur berperan penting agar tubuh kita lebih siap berpuasa karena telah mengasup makanan sebelumnya. Berbagai menu sahur pun dihidangkan, tetapi biasanya menu sahur simpel sering menjadi pilihan. Alasannya supaya lebih praktis dan tidak membutuhkan […] Anda pun bisa mendapatkan makanan yang sehat, lezat, dan hemat tanpa perlu mengobankan kesehatan atau isi kantong.

0 Response to "Easiest Way to Prepare Yummy Capcay simpel dan sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel