How to Prepare Yummy Tenggiri Kecap Pedas

Tenggiri Kecap Pedas. Saya diberikan jawapan kepada segala persoalan yang selama ini bermain dibenak fikiran. Walaupun ianya masih belum selesai, sekurangnya, saya tahu dan bersedia untuk fasa. Halo Moms, di video kali ini Mama akan membagikan Resep Mudah Membuat Tenggiri Kecap yang Enak di Lidah, bikin merem melek dan rasanya gurih-gurih nyoy, silahkan dicoba :) #TenggiriKecap #.

Tenggiri Kecap Pedas Bahan yang mudah ditemukan serta cara pembuatan yang sangat sederhana menjadikan masakan ikan tenggiri bumbu merah pedas ini semakin lezat dan nikmat kala disantap. Resep Sup Ikan Asam Pedas - Segar dengan aroma asam pedas perpaduan dari cabai dan belimbing wuluh langsung tercium semerbak saat memasak sup ikan ini. Terbuat dari ikan tenggiri yang merupakan kategori ikan air laut merupakan pemilihan yang tepat. You can cook Tenggiri Kecap Pedas using 11 ingredients and 7 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tenggiri Kecap Pedas

  1. Prepare 3 potong of ikan tenggiri.
  2. Prepare 3 siung of bawang putih.
  3. Prepare 4 butir of bawang merah.
  4. It's 2 buah of cabai rawit atau cabai merah besar (sesuai selera).
  5. Prepare iris of Daun bawang secukupnya,.
  6. You need secukupnya of Kecap manis.
  7. Prepare secukupnya of Kecap asin.
  8. You need secukupnya of Kaldu jamur.
  9. You need secukupnya of Gula merah atau brown sugar.
  10. Prepare secukupnya of Air.
  11. You need secukupnya of Minyak goreng.

Protein baik yang terkandung pada ikan tenggiri juga cukup tinggi, sehingga cocok disantap bagi anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Ikan tenggiri goreng saus pedas siap disajikan. Demikianlah Resep Masakan Ikan Tenggiri Goreng Saus Kecap Pedas yang bisa anda coba dirumah. Bahan yang tentunya mudah didapatkan serta cara memasaknya yang sangat sederhana.

Tenggiri Kecap Pedas instructions

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Goreng ikan tenggiri dalam minyak hingga setengah matang. Angkat. Tiriskan. Sisihkan..
  3. Iris bawang merah, bawang putih dan cabai rawit / cabai merah. Sisihkan..
  4. Tumis bawang merah dan bawang putih dalam sedikit minyak. Masukkan ikan tenggiri. Aduk rata. Masukkan cabai rawit / cabai merah. Aduk rata..
  5. Tuang kecap manis secukupnya. Aduk rata. Lalu tuang air secukupnya..
  6. Bumbui dengan kecap manis, tambah gula merah / brown sugar dan kaldu jamur..
  7. Jika kuah sudah agak menyusut dan ikan tenggiri matang, masukkan daun bawang secukupnya. Diamkan sebentar, angkat dan sajikan hangat..

Iris dua bawang, cabe dan daun bawang. Resep Siomay Ikan Tenggiri Khas Bandung - Siomay atau siomai merupakan makanan yang terbuat dari ikan tenggiri dan tepung yang merupakan makanan sejenis dim sum dengan citarasa yang enak dan kenyal. Dalam bahasa Mandarin siomay di sebut dengan shaomai. Tekstur siomay ini hampir mirip dengan jajanan dari tepung lainnya seperti cilok dan bakso. Tangan secara automatik mengambil itu dan ini, menghiris itu dan ini.

0 Response to "How to Prepare Yummy Tenggiri Kecap Pedas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel