Recipe: Delicious Menu Trimester 1 kehamilan, Sop ikan salmon

Menu Trimester 1 kehamilan, Sop ikan salmon. Ini adalah kehamilan pertama saya, tentu semua makanan yang masuk ke perut adalah makanan berkualitas, tanpa MSG, menggunakan minyak kanola dan sebisa mungkin menghindari makan di luar rumah. Salmon adalah ikan yang gizinya sangat tinggi, baik. Vitamin yang bagus untuk otak pun tak luput diberikan kepada.

Menu Trimester 1 kehamilan, Sop ikan salmon Selama kehamilan trimester pertama, kadar hormon progesteron Anda akan melonjak. Bila keluhan berlanjut dan semakin berat, Ibu dapat mengunjungi Dokter Spesialis. Ibu hamil harus selalu menjalani hari dengan sarapan untuk dapat memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya sehingga proses kehamilan dapat berjalan dengan baik. You can have Menu Trimester 1 kehamilan, Sop ikan salmon using 14 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Menu Trimester 1 kehamilan, Sop ikan salmon

  1. Prepare 100 gr of salmon.
  2. It's 1/2 of jagung pipil.
  3. Prepare 1 of wortel lokal uk besar.
  4. It's 1/8 of brokoli.
  5. Prepare 1/8 sdt of bubuk kunyit.
  6. You need 2 of serai.
  7. It's 1 ruas of jahe.
  8. You need 1 ruas of laos.
  9. You need 1/2 buah of perasan lemon.
  10. You need 1 of baput.
  11. Prepare 2 of bamer.
  12. Prepare 1 of tomat potong dadu.
  13. You need of minyak kanola.
  14. It's of garam.

Pada ibu hamil, zat besi bermanfaat sebagai pembentuk hemoglobin dan sel darah merah yang dibutuhkan ibu dan janin dalam jumlah besar, dan sebagai cadangan yang akan dibutuhkan saat persalinan nantinya. Salmon adalah ikan yang gizinya sangat tinggi, baik dari kulit, lemak dan daging semuanya. Untuk mengolahnya, buang kulit salmon dan masak agak lama. Hindari konsumsi salmon mentah saat sedang hamil karena ikan mentah mengandung parasit dan bakteri yang berbahaya bagi kehamilan.

Menu Trimester 1 kehamilan, Sop ikan salmon step by step

  1. Tumis baput bamer menggunakan sedikit saja minyak kanola..
  2. Masukkan wortel tumis sebentar. Tambahkan 1/2-1 liter air.
  3. Masukkan jagung, jahe, serai, laos, masak hingga matang.
  4. Tuang ikan salmon, tomat dan brokoli, masukkan garam, tes rasa..
  5. Setelah dirasa matang, matikan kompor masukkan perasan air lemon..

Selain itu, pilih salmon yang dibudidayakan untuk menghindari adanya parasit. Pastikan salmon disimpan di dalam freezer sampai membeku sebelum diolah. Olahan salmon mentai yang akan dikonsumsi pun tidak boleh sembarangan karena dapat memengaruhi kehamilan. Apalagi ibu hamil perlu menghindari ikan mentah dalam setiap jenis makanan yang ingin dikonsumsi. Kali ini Popmama.com akan memberikan resep salmon mentai yang bisa Mama coba di rumah.

0 Response to "Recipe: Delicious Menu Trimester 1 kehamilan, Sop ikan salmon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel