How to Make Yummy Brokoli dan jamur tepung cemilan homemade anak balita sehat

Brokoli dan jamur tepung cemilan homemade anak balita sehat. Lihat juga resep Brokoli dan jamur tepung cemilan homemade anak balita sehat enak lainnya! Lihat juga resep Brokoli dan jamur tepung cemilan homemade anak balita sehat enak lainnya! Brokoli dan jamur tepung cemilan homemade anak balita sehat..

Brokoli dan jamur tepung cemilan homemade anak balita sehat Biar ga bosan makan buah gitu aja jd dibikin variasi cemilan yg sehat & bisa utk menambah BB nya juga karna ada tambahan keju. Brokoli dan jamur tepung cemilan homemade anak balita sehat. Yg punya anak bayik pasti akan ngerti apapun dimasak apapun diakalin biar anak mau makan Yang pasti rasanya enak, gurih, mantul, endolita dah pokoknya 😁😁 orang dewasa aja sukak apalagi anak 😄😄 Monggo yang mau bikin untuk anak balita nya. You can cook Brokoli dan jamur tepung cemilan homemade anak balita sehat using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Brokoli dan jamur tepung cemilan homemade anak balita sehat

  1. It's Secukupnya of brokli dan jamur.
  2. It's 4 of siuang Bawang putih.
  3. It's 1 of telor ayam.
  4. It's of Tepung serba guna.
  5. You need Secukupnya of garam dan merica.

Lia Bikrum (@chacaelia) Brokoli dan jamur tepung cemilan homemade anak balita sehat Memilih camilan sehat yang tepat untuk anak bisa membantu perkembangan otak dan juga motorik serta pemenuhan nutrisi di masa pertumbuhan anak. Camilan atau snack sehat untuk anak sangatlah penting seperti halnya sarapan dan makanan utama. Ini karena sekitar sepertiga kalori harian untuk memenuhi gizi anak sekolah diperoleh dari camilan. Agar anak lebih semangat lagi makan camilan atau cemilan sehat, Anda bisa membuatnya dari berbagai resep snack untuk anak sekolah.

Brokoli dan jamur tepung cemilan homemade anak balita sehat step by step

  1. Potong brokoli jgn tebal yaa...
  2. Ulek bawang putih sama garaam, campurkan ke brokoli dan jamur yg sdh di cuci.. Diamkan didalaam kulkas...
  3. Telor kocok lepas.. Celupkan jamur dan brokoli ke dalam kocokan telur.. Kemudian masukan ke tepung.. Ulangi jika ingin tebal.. Sebelumnya tepung dicampur sama merica yaa...
  4. Goreng di minyak panas.. Kalo sdh menguning angkat.. Hope ur children's like it ❤.

Masukkan brokoli dan masak hingga setengah matang. Tambahkan gula pasir, saus tiram, garam, merica bubuk, kaldu bubuk, serta larutan maizena dan air.. Campurkan tepung, merica, dan juga telur, lalu masukkan udang ke dalam adonan tepung. Silahkan dibaca semua informasi dibawah ini. Membuat camilan yang sehat untuk balita sebenarnya tidaklah sulit.

0 Response to "How to Make Yummy Brokoli dan jamur tepung cemilan homemade anak balita sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel