Recipe: Delicious Ayam angkak

Ayam angkak. Lihat juga resep Ayam angkak, Sup Ayam beras angkak enak lainnya! Angkak dikenal meiliki banyak manfaatnya, antara lain yakni untuk meningkatkan jumlah trombosit dan sebagai penurun kolesterol alamiah yang ampuh. Spread the love This entry was posted in Makanan & Minuman and tagged angkak , jahe , lobak , masakan oriental , menu bergizi , paha ayam , resep sup , resep sup praktis , sup ayam , wortel.

Ayam angkak Kemudian tambahakan angkak dan jahe, lalu diamkan sampai ayam empuk Selama proses pengempukan ayam, tambahkan air sedikit - sedikit supaya tidak kering dan supaya kaldu yang dihasilkan oleh ayam tetap terasa. Lihat juga resep Ayam angkak/kuah merah enak lainnya! Aprina bawa angkak, aduh kebetulan banget mau bikin resep kuah ayam angkak. terakhir kali makan kuah ini uda lama sekali. You can have Ayam angkak using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam angkak

  1. It's 1 ekor of ayam pejantan tanpa ceker dan keala.
  2. Prepare of Jahe.
  3. You need of Garam.
  4. It's of Kaldu jamur.

Ya, inilah salah satu makanan sup ayam populer yang menggunakan bahan angkak sebagai penambah warna dan cita rasanya. Sudah cukup banyak restoran yang menyajikan sup ayam angkak ini. Sup ayam angkak ini merupakan salah satu resep tradisional dari China yang kaya akan khasiat dan cita rasa. Bikin ayam panggang yang merah seksi dengan oriental taste.

Ayam angkak step by step

  1. Rebus ayam yg dipotong kecil, jahe, garam dan kaldu jamur..
  2. Di panci terpisah rebus angkak kering. Hingga agak merekah. Kemudian saring angkak. Masukan ke rebusan ayam, air rebusan angkak buang..
  3. Rebus terus ayam dengan semua bumbu dan angkak sekitar 45-60 menit. Supaya ayam empuk dan kaldu keluar sehingga lebih kaya rasa..

Karena di rumah ada stok ayam di freezer jadi ya pake ayam. Daging ayam panggang merah (chicken carsiew) Dada ayam, bawang putih, jahe, gula, merica, saus tiram, minyak wijen, angkakk. Rebus air, masukkan ayam dan jahe. Masukkan angkak, gula, garam, dan merica. Cari produk Minuman Kemasan Lainnya lainnya di Tokopedia.

0 Response to "Recipe: Delicious Ayam angkak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel