Recipe: Delicious Orak Arik Kol (SEHAT, cocok untuk yang sedang DIET !!)

Orak Arik Kol (SEHAT, cocok untuk yang sedang DIET !!). Resep Orak Arik Kol (SEHAT, cocok untuk yang sedang DIET !!). Resep Orak-Arik Sayur Telur, Enak dan Sehat Untuk Diet.. makanan ini juga lezat dan bisa membantu kamu yang sedang diet. Kemudian masukkan kol ke dalam wajan.

Orak Arik Kol (SEHAT, cocok untuk yang sedang DIET !!) Tapi mengonsumsi sayur yang itu-itu saja bisa membuat kita jadi bosan. Lihat juga resep Orak arik sayur sehat anti ribet enak lainnya! Resep makanan sehat untuk diet yang pertama adalah telur orak-arik atau telur sayuran goreng. You can have Orak Arik Kol (SEHAT, cocok untuk yang sedang DIET !!) using 6 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Orak Arik Kol (SEHAT, cocok untuk yang sedang DIET !!)

  1. It's 1 buah of telur.
  2. Prepare 1 bungkus of bon cabai (lv. sesuai selera).
  3. It's secukupnya of Kecap manis.
  4. It's sesuai selera of Merica/lada bubuk.
  5. Prepare sesuai selera of Kol.
  6. You need 1/2 sdt of Minyak zaitun.

Kamu sudah bisa menerapkan resep makanan sehat untuk diet ini hanya dengan menyiapkan telur dan beberapa sayuran. Agar lebih sehat, gunakanlah minyak alami seperti minyak kelapa dalam memasaknya. Kentang rebus dan orak-arik telur merupakan makanan sehat untuk diet tanpa olahraga yang tidak susah untuk dibuat. Oatmeal/ Roti Gandum/ Bubur Kacang Hijau. oatmeal via dennys.com.

Orak Arik Kol (SEHAT, cocok untuk yang sedang DIET !!) instructions

  1. Cuci kol, dan potong kecil²..
  2. Panaskan minyak zaitun dengan api kecil saja(fyi. Minyak zaitun yang dimasak atau dipanaskan dengan api besar akan menjadi lemak jenuh)..
  3. Masukkan potongan kol. Apabila sedikit sudah layu, masukkan telur 1 buah..
  4. Aduk merata, tambahkan sedikit air..
  5. Apabila sudah layu bener kol nya, bisa dimasukkan bon cabai, lada bubuk dan kecap sesuai selera..
  6. Aduk merata, dan tiriskan..

Oatmeal, roti gandum, atau bubur kacang hijau adalah tiga menu makanan sehat untuk. Menu sarapan Sehat dan Praktis, Cocok Bagi Anak & Bunda yang Sedang Diet (foto: netz.id) Menu sarapan sehat dan praktis ini wajib Anda coba. Selain bergizi, menu ini sangat disukai anak-anak dan juga baik untuk Bunda yang sedang diet. Menyiapkan sarapan sering kali menjadi rutinitas yang terasa merepotkan. Saat menjalani diet karbo, pastikan Anda memperhatikan menu yang tepat demi mencapai maksimal.

0 Response to "Recipe: Delicious Orak Arik Kol (SEHAT, cocok untuk yang sedang DIET !!)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel