How to Cook Perfect Bola bola kentang keju camilan anak 2 tahun

Bola bola kentang keju camilan anak 2 tahun. Kali ini, resep bola-bola kentang keju yang pas untuk jadi camilan anak. Menyediakan camilan anak di rumah bisa jadi cara mencegah anak jajan di luar, lho! Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, kita harus lebih cermat memastikan camilan yang enak. kumparanMOM punya resep baru lagi nih, Moms!

Bola bola kentang keju camilan anak 2 tahun Ilustrasi kentang sebagai camilan anak Foto: dok.shutterstock. kumparanMOM punya resep baru lagi nih, Moms! Kali ini, resep bola-bola kentang keju yang pas untuk jadi camilan anak. Menyediakan camilan anak di rumah bisa jadi cara mencegah anak jajan di luar, lho! You can cook Bola bola kentang keju camilan anak 2 tahun using 11 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bola bola kentang keju camilan anak 2 tahun

  1. Prepare of Ketang 1/4kg (aku pake 2 buah aja).
  2. Prepare of Keju cheddar (Aku pake prochiz).
  3. Prepare of Tepung terigu.
  4. Prepare of Telur.
  5. Prepare of Tepung panir.
  6. Prepare of Garam.
  7. It's of Lada putih.
  8. It's of Kaldu jamur / ayam / sapi.
  9. Prepare of Bawang putih.
  10. Prepare of Bawang daun / seledri (boleh di skip).
  11. It's of Tepung maizena.

Resep Camilan Anak Setup Roti Tawar Keju. Resep Potato Cheese Balls - Cheese potato balls atau yang terkenal dengan sebutan bola-bola kentang dengan isian keju lumer ini merupakan salah satu camilan nikmat dengan menggunakan bahan utama kentang. Memiliki tekstur yang renyah diluar namun lembut didalam merupakan ciri khas dari hidangan ini. Jika lihat sekilas, cheese potato balls ini mirip sekali dengan bola-bola daging, dan juga.

Bola bola kentang keju camilan anak 2 tahun step by step

  1. Pertama bismillah dulu yah bun mudah2an anak kita makan dgn lahap, Cuci bersih kentang lalu rebus sampe lembek kupas deh kulit kentangnya, tumbuk kentang masukkan tepung maizena bawang putih lada putih dikit aja garam kaldu sama keju secukupnya.
  2. Bentuk bola2 masukkan keju yg di potong kecil2, masukan ke telor yg dah di kocok lepas sama irisan bawang sama tepung terigu, lalu masukkan ke tepung panir.
  3. Kalo dah jadi boleh di simpan di freezer, di goreng sampe kecoklatan dimakan hangat2 pake saos mayo + tomat anakku doyan bgt hihi alhamdulillah selamat mencoba bun.

Ilustrasi camilan anak stik kentang keju yang renyah dan nikmat. Kupas kentang dan cuci hingga bersih. Baca Juga: Inspirasi Menu Buka Puasa: Makaroni Panggang Keju. Itu resep bola-bola kentang keju sederhana yang cocok dijadikan sebagai camilan untuk balita. Selain mengenyangkan, camilan yang satu ini juga menyehatkan lho Moms!

0 Response to "How to Cook Perfect Bola bola kentang keju camilan anak 2 tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel