Recipe: Yummy 60. Ikan Mujair Goreng, Makanan Anak Balita Praktis Sehat

60. Ikan Mujair Goreng, Makanan Anak Balita Praktis Sehat. Ikan Mujair Goreng, Makanan Anak Balita Praktis Sehat enak lainnya! Ikan Mujair Goreng, Makanan Anak Balita Praktis Sehat enak lainnya! Lihat juga resep Ikan Mujair Goreng Sambal Kencur enak lainnya!

60. Ikan Mujair Goreng, Makanan Anak Balita Praktis Sehat Sama seperti dengn cara memasak makaroni kukus keju enak serta sehat ataupun cara memasak lainnya. Sehingga untuk mencicipi ikan goreng rasa resto pun akan anda dapatkan pada resep yang kami bagikan ini. Monggo silahkan diperhatikan informasi detail dibawah ini. You can have 60. Ikan Mujair Goreng, Makanan Anak Balita Praktis Sehat using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of 60. Ikan Mujair Goreng, Makanan Anak Balita Praktis Sehat

  1. It's 1/2 ekor of ikan mujair, fillet bagian perut.
  2. It's 1 sdt of Cuka /jeruk limau.
  3. It's 1/4 sdt of garam.
  4. You need 1/4 sdt of ketumbar bubuk.
  5. Prepare 1/4 sdt of kunyit bubuk.

Bahan Bahan Untuk Es Kelapa Chiaseed Seger Sehat. Den Bagus lumayan pemilih anaknya soal makan ikan. Seneng juga akhirnya ada ikan yang cocok sama dia yaitu ikan mujair dan ga banyak duri di dagingnya, jadi aman. Nasi goreng ikan asin cocok disajikan untuk mereka yang terbiasa makan nasi di pagi hari.

60. Ikan Mujair Goreng, Makanan Anak Balita Praktis Sehat step by step

  1. Bumbui ikan yang sudah di fillet. Beri cuka / perasan jeruk limau, garam, ketumbar dan kunyit pada setiap sisi. Biarkan 5 menit agar bumbu meresap..
  2. Panaskan minyak dengan api sedang. Goreng mulai dari bagian yang ada kulitnya dulu. Setelah warna agak coklat. Balik ke sisi selanjutnya. Goreng hingga agak kecoklatan..
  3. Tiriskan ikan yang sudah di goreng. Ikan mujair goreng siap dihidangkan. Dapat di lengkapi dengan nasi + tempe goreng + sayur bayam + kecap manis. Note : biasanya anak tidak suka bagian kulitnya. Jadi berikan bagian dagingnya saja ya. Tapi balik lagi sesuai selera anak. Enjoy Bun..

Selain nasi goreng yang biasa saja dengan sosis atau telur, nasi goreng ini bisa menjauhkan anak anda dari kata 'bosan'. Ikan adalah bahan makanan yang bisa meningkatkan kesehatan otak dan jantung anak Anda. Ikan kaya akan protein, dan lemak sehat yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang anak. Bukan hanya itu, ikan juga mengandung zat besi, kalsium, zink, dan magnesium yang juga dibutuhkan tubuh. Maka itu, yuk siapkan anak hidangan ikan untuk memenuhi kebutuhannya.

0 Response to "Recipe: Yummy 60. Ikan Mujair Goreng, Makanan Anak Balita Praktis Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel