Recipe: Appetizing Bakwan Oat (Cemilan SEHAT, kaya nutrisi, rendah kalori)

Bakwan Oat (Cemilan SEHAT, kaya nutrisi, rendah kalori). Bakwan Oat (Cemilan SEHAT, kaya nutrisi, rendah kalori) #DiRumahAja yuk kita buat cemilan sehat² selain untuk menjaga imunitas tubuh agar selalu fit, menjaga dan mengatur pola makan juga bisa banyak banget loh dampak positif lainnya, salah satunya yaitu menunjang program dietmu hehehhe. Resep Bakwan Oat (Cemilan SEHAT, kaya nutrisi, rendah kalori). #DiRumahAja yuk kita buat cemilan sehat² selain untuk menjaga imunitas tubuh agar selalu fit, menjaga dan mengatur pola makan juga bisa banyak banget loh dampak positif lainnya, salah satunya yaitu menunjang program dietmu hehehhe. Bakwan Oat (Cemilan SEHAT, kaya nutrisi, rendah kalori) #DiRumahAja yuk kita buat cemilan sehat² selain untuk menjaga imunitas tubuh agar selalu fit, menjaga dan mengatur pola makan juga bisa banyak banget loh dampak positif lainnya, salah satunya yaitu menunjang program dietmu hehehhe.

Bakwan Oat (Cemilan SEHAT, kaya nutrisi, rendah kalori) Sedangkan, susu menjadi pelengkap apel yang banyak mengandung protein. Bahkan oat tidak hanya rendah kalori, namun juga tinggi protein dan serat. Kaya akan serat, snack ini juga bebas kolesterol, lemak trans dan memiliki kalori yang lebih rendah dibanding snack lainnya, sehingga cocok dijadikan cemilan saat sedang diet. You can cook Bakwan Oat (Cemilan SEHAT, kaya nutrisi, rendah kalori) using 11 ingredients and 8 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bakwan Oat (Cemilan SEHAT, kaya nutrisi, rendah kalori)

  1. It's 2 buah of telur berukuran kecil/sedang.
  2. It's 8 siung of bawang merah.
  3. It's 4 siung of bawang putih.
  4. It's sesuai selera of Daun bawang.
  5. You need sesuai selera of Seledri.
  6. Prepare 10 buah of cabai merah.
  7. Prepare of Cabai rawit, boleh diskip.
  8. It's of Oatmeal (kalau saya quaker oat warna biru).
  9. You need 2 buah of jagung yang agak muda.
  10. It's sesuai selera of Himsalt,.
  11. It's 1 sdt of minyak zaitun.

Selain itu, kemasannya yang praktis juga dapat dibawa kemanapun, sehingga bisa disesuaikan dengan segala aktivitasmu. Bakwan Oat (Cemilan SEHAT, kaya nutrisi, rendah kalori) #DiRumahAja yuk kita buat cemilan sehat² selain untuk menjaga imunitas tubuh agar selalu fit, menjaga dan mengatur pola makan juga bisa banyak banget loh dampak positif lainnya, salah satunya yaitu menunjang program dietmu hehehhe. Oatmeal kaya akan serat dan tidak membuat kadar gula kamu terbang naik serta rendah kalori yang bisa membuat kamu mengonsumsi tanpa rasa bersalah. Cemilan sehat pada dasarnya adalah makanan yang mengandung nilai nutrisi yang tinggi.

Bakwan Oat (Cemilan SEHAT, kaya nutrisi, rendah kalori) instructions

  1. Blender oatmeal tanpa bahan campuran hingga halus menyerupai tepung..
  2. Haluskan bahan-bahan : bawang merah, bawang putih, cabai rawit, cabai merah..
  3. Rajang kecil-kecil seledri dan daun bawang..
  4. Kemudian rajang-rajang jagung, ketebalannya sesuai keinginan masing-masing. Kalau saya lebih suka tipis-tipis..
  5. Campur adukkan semua bahan: telur, bahan halus (bawang merah, bawang putih, cabai rawit, cabai merah), potongan seledri dan daun bawang, bubuk oatmeal yang telah halus, rajangan tipis jagung, himsalt, lalu aduk merata hingga menjadi adonan yang sempurna..
  6. Oleskan sedikit minyak zaitun ke teflon, max 1 sdt. Lalu tuangkan adonan sedkit demi sedikit, dengan api yang kecil..
  7. Kemudian balik perlahan agar adonan tidak saling menempel dan kedua sisinya matang sempurna..
  8. Sajikan di atas piring kesukaanmu, dan selamat menikmati ^^.

Makanan dengan kadar nutrisi tinggi banyak terdapat pada makanan yang tidak terlalu banyak diolah (diproses). Atas dasar itu, maka imbangi asupan kalori Anda dengan aktivitas fisik agar kalori tidak menumpuk dan menjadi lemak. Terbuat dari jagung, cemilan ini mengandung serat tinggi, rendah lemak, dan menghasilkan beberapa protein. Oatmeal Dicampur dengan Buah Blueberry Selain itu, popcorn juga merupakan makanan rendah kalori dan rendah lemak, jadi cocok dimakan sebagai cemilan sehat terutama bagi Anda yang sedang berdiet. Namun, pastikan Anda menyiapkannya sendiri di rumah dan sebisa mungkin hindari penggunaan mentega atau margarin, gula, lemak dan garam dalam pembuatannya.

0 Response to "Recipe: Appetizing Bakwan Oat (Cemilan SEHAT, kaya nutrisi, rendah kalori)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel