Recipe: Appetizing Sayur Sehat Kacang Merah

Sayur Sehat Kacang Merah. Lihat juga resep Sop sayur kacang merah + daging kambing enak lainnya! Lihat juga resep Sayur kacang merah khas sunda enak lainnya! Kerap kali anak kos tidak bisa memenuhi asupan makanan sehat karena dana yang terbatas.

Sayur Sehat Kacang Merah Sup kacang merah juga merupakan sayur yang cukup digemari. Biasanya dipadukan dengan daging sapi untuk menambah rasa gurih, namun jika kurang menyukai daging sapi dapat dipadukan dengan daging ayam. Kacang merah merupakan salah satu jenis kacang yang baik untuk menjaga kesehatan jantung, di usia yang tidak lagi muda hal ini cukup dibutuhkan tubuh. You can cook Sayur Sehat Kacang Merah using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sayur Sehat Kacang Merah

  1. Prepare 1 bks of kacang merah.
  2. It's 1 bh of wortel.
  3. You need 1 bh of tomat.
  4. You need 1 siung of bawang putih.
  5. Prepare 3 siung of bawang merah.
  6. You need of Sejuput garam dan gula pasir.
  7. It's 1 gayung of air.

Baca terus untuk mengetahui resep sayur asem yang bervariasi dari beberapa daerah di Indonesia! Variasi Resep Sayur Asem yang Sehat dan Segar. Sayur asem adalah sayur khas Indonesia yang enak dan segar. Kacang merah adalah bahan pangan yang cukup sering ditemui sehari-hari.

Sayur Sehat Kacang Merah instructions

  1. Siapkan 1 bks kacang merah, cuci bersih, 1 buah tomat dan wortel iris cuci bersih,. Sisihkan. Siapkan juga bumbunya bawang putih 1 siung dan 3 siung bawang merah, sejuput garam dan gula. Iris tipis bawang merah, bawang putih dan tomat..
  2. Didihkan dahulu air secukupnya (sy kurleb 1 gayung) setelah mendidih masukan kacang dan wortel sampai emuk, setelah empuk lalu masukan bawang putih dan bawang merah dan masukan garam dan gula lalu terakhir masukan tomat (tomat dimasukkan terakhir agar tdk lembek).
  3. Ini diaa si sayur ekonomis nan sehat.. Alhamdulillah bocah aku lahap makan si simpel ini, suka ama kacangnya kali yaa😅😅.

Anda bisa memasak kacang merah sebagai sayur, sop, atau sebagai hidangan pencuci mulut. Bahkan saat ini Anda bisa menemukan kacang merah dalam jenis makanan dan minuman apa pun, mulai dari roti, es krim, puding, dan es susu kacang merah. Agar sayuran yang kamu konsumsi tetap sehat pastikan proses pengolahannya baik. Salad bisa jadi solusi paling ampuh sebagai makanan sehat untuk diet. Kamu bisa membuatnya dengan beragam sayuran sesuai keinginan.

0 Response to "Recipe: Appetizing Sayur Sehat Kacang Merah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel