Recipe: Yummy Sup udang sehat..(Buat sikecil jg bisa ank saya 13 bln)

Sup udang sehat..(Buat sikecil jg bisa ank saya 13 bln). Makasan praktis dan anak pun lahap destimana. Terinspirasi dari masakan mommy Nadhira Selviane, ku coba ikuti dengan beberapa sedikit penambahan bahan² ^^ Fatimah Intan. In a large saucepan, combine the first nine ingredients; bring to a boil.

Sup udang sehat..(Buat sikecil jg bisa ank saya 13 bln) Anda bisa membeli bread crumbs ini di minimarket seperti Alfamart atau Indomart dengan harga yang murah. Atau versi yang lebih mahalnya buatan Jepang dengan merk Panko, biasa digunakan untuk membuat udang goreng tepung atau makanan Jepang lainnya yang digoreng. Apakah karna sakit, mau numbuh gigi, tekstur makanan, atau trauma pada saat pemberian makan. You can cook Sup udang sehat..(Buat sikecil jg bisa ank saya 13 bln) using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sup udang sehat..(Buat sikecil jg bisa ank saya 13 bln)

  1. You need 1/4 of udang dikupas kulitnya.
  2. You need of wortel sckupnya.
  3. Prepare secukupnya of labu siam.
  4. It's of sdikit kol bisa diskip diganti ap aj yg bunda suka.
  5. Prepare of daun seledri +daun bawang sckupnya.
  6. It's of tomat iris2.
  7. It's of bawang goreng utk taburan.
  8. Prepare bunga of lawang,cengkeh,kayu manis,kapulaga biar tmbh harum ya bun.
  9. You need of bahan yg dihaluskan:.
  10. You need of bawang merah.
  11. It's of bawang putih.
  12. Prepare sedikit of jahe.
  13. It's sedikit of lada.

Kayak dulu anak saya ga mau disuapin pake sendok, karna pernah kesogrok waktu nyuapin ga bisa diem. Tiap disuapin pake sendok nangis, tapi klo pake tangan mau. Hindari anak jajan cemilan karena banyak makanan atau jajanan yang tidak sehat, lebih baik anda buat makanan sendiri yang sehat misal panganan/kue dengan bahan dari tepung sagu, gandum, bubur kacang hijau, dsb yang baik untuk kesehatan pencernaan, untuk minumnya anda bisa membuat jus buah-buahan, untuk cemilan sehat anda juga bisa membuat. Hai Mba, wahhh saya jadi ragu kalau kondisinya seperti yang ditulis: jelly dan cairan mengapung.

Sup udang sehat..(Buat sikecil jg bisa ank saya 13 bln) step by step

  1. Rebus air masukkan bumbu halus..dan rempah2.
  2. Masukkan udang,tggu mendidih...
  3. Masukkan semua sayur yg sdh diràjang..trmasuk daun bawang dan prei..tggu matang.
  4. Tambahkn garam.tomat dll tergantung selera..icip2..angkat..taburi bawang goreng.
  5. Slmt mnikmati...

Yogurt yang saya buat kental, tidak sekental pabrik, tidak ada cairan kuning dan tidak berbau amis. Halo Vivi, saya jg lg program ni. Lg jadwal nunggu rapot akhir Mei ini. Walau ban yak merk kaldu instan bersliweran di pasaran namun membuat kaldu homem ade anda sendi ri ternya ta pengalaman berharga untuk dilakukan. Selain rasanya jauh, jauh leb ih sedap juga yang homemade tentunya bebas bahan kimia, pengawe t dan fresh langsung dari panci di atas kompor anda.

0 Response to "Recipe: Yummy Sup udang sehat..(Buat sikecil jg bisa ank saya 13 bln)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel