Recipe: Appetizing Cheese ball cemilan sehat anak

Cheese ball cemilan sehat anak. Macaroni spiral (bisa juga yg biasa) Susu UHT fullcream Keju (parut) Wortel (parut) Bawang bombay iris lembut secukupnya Terigu Seledri Garam. Anak-anak umumnya sangat gemar dengan fast food, salah satunya Pizza. Agar camilan anak lebih sehat, Bunda bisa coba buat sendiri roti Pizza sederhana di rumah, lho.

Cheese ball cemilan sehat anak Punya waktu luang dengan anak-anak dan bingung mau ngapain? Gimana kalo ngajakin anak anak untuk bikin cookies Selain mudah dijamin rame karena ngga perlu dicetak. Lihat juga resep Cheesy Chicken Ball enak lainnya!. selamat mencoba 🙂 Resep ini bisa jadi lauk makan, bisa jadi cemilan Sehat dan bergizi untuk anak-anak juga Hanieta Savitri. You can have Cheese ball cemilan sehat anak using 12 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Cheese ball cemilan sehat anak

  1. It's of Macaroni spiral (bisa juga yg biasa).
  2. It's of Susu UHT fullcream.
  3. You need of Keju (parut).
  4. It's of Wortel (parut).
  5. Prepare of Bawang bombay iris lembut.
  6. Prepare secukupnya of Terigu.
  7. Prepare of Seledri.
  8. It's of Garam.
  9. You need of Merica.
  10. You need of Margarin untuk menumis.
  11. Prepare of Pelapis :Telur kocok lepas.
  12. Prepare of :Tepung roti.

Chicken Potato Bomb (Bola Kentang Keju) Sumber: Vahrehvah. Selain keju, produk susu lainnya yang bisa diolah menjadi resep camilan sehat untuk anak saat liburan adalah susu. Susu merupakan salah satu sumber nutrisi dan vitamin yang mudah didapat dan baik untuk pertumbuhan anak Mulai dari protein, kalsium, dan vitamin D terkandung dalam susu. Maka itu, susu disebut-sebut dapat membantu menjaga kesehatan tulang dan kulit karena.

Cheese ball cemilan sehat anak instructions

  1. Rebus macaroni sampai matang sambil di kasih 2 tetes minyak agar tidak saling menempel. Tiriskan...!!.
  2. Tumis bawang bombay dengan margarin sampai wangi, Lalu masukkan parutan wortel, keju dan seledri sambil di tuangkan susu UHT sedikit demi sedikit. Aduk sampai mengental..
  3. Lalu masukkan garam dan merica secukupnya dan test rasa. Masukkan juga terigu sedikit demi sedikit sambil di aduk. Lalu masukan macaroni nya. Aduk lagi.
  4. Apabila sudah terasa pas matikan kompor. Lalu cetak bulat bulat dengan menggunakan tangan. Celupkan ke telur lalu ke tepung roti..
  5. Goreng sampai warna coklat ke emasan. Dan cheese ball siap dinikmati anak-anak..
  6. Catt : cheese ball yg belum di goreng bisa di bekukan ya bun.. tahan 2 minggu di freezer Selamat mencoba bunda !!!.

Teman-teman ada yang butuh cemilan sehat dan mudah dibuat? Kali ini Bella collab bareng mami masak bareng Mac and Cheese loh, p. Lihat juga resep Bento simple, gizi lengkap, dengan mashed potato (menu batita) enak lainnya! Camilan atau snack sehat untuk anak sangatlah penting seperti halnya sarapan dan makanan utama. Ini karena sekitar sepertiga kalori harian untuk memenuhi gizi anak sekolah diperoleh dari camilan.

0 Response to "Recipe: Appetizing Cheese ball cemilan sehat anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel