Recipe: Tasty Sayur Bayem Kaya Gizi

Sayur Bayem Kaya Gizi. Bayam Kaya Nutrisi, Kandungan Gizinya Mampu Cegah Kanker Orang Indonesia akrab dengan bayam sebagai menu sayuran. Selain murah, gizi yang dikandungnya luar biasa. Sayur bayam juga kaya akan serat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Sayur Bayem Kaya Gizi Tidak sulit untuk memperoleh sayuran ini, karena banyak dijual dimana-mana. Hal ini karena banyaknya nutrisi yang terkandung dalam bayam. Bayam juga dikenal sebagai sayuran hijau yang rendah kalori. You can cook Sayur Bayem Kaya Gizi using 11 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sayur Bayem Kaya Gizi

  1. It's 1 ikat of bayam,potongi.
  2. You need 1 buah of jagung muda,pipil.
  3. You need 1-2 biji of wortel,potong tipis.
  4. You need secukupnya of waluh putih.
  5. You need 1 buah of kembang kol yg kecil.
  6. Prepare 1 buah of tomat.
  7. You need of bumbu:.
  8. It's 5 siung of bawang merah,rajang.
  9. It's 3 siung of bawang putih.
  10. It's 5 cm of kunci masak.
  11. You need secukupnya of garam,gula.

Merangkum dari Live Science, analisis dari The George Mateljan Foundation tentang sifat gizi bayam, menempatkan sayur hijau ini sebagai makanan kaya nutrisi. Konsumsi bayam juga memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh. Bayam juga dikenal sebagai sayuran hijau yang rendah kalori. Baca: Buah Pisang Aman dan Baik Dikonsumsi Ibu Hamil, Atasi Mual hingga Turunkan Peluang Bayi Lahir Cacat.

Sayur Bayem Kaya Gizi step by step

  1. Siapkan air di panci,didihkan.masukan semua bumbu,tomat potong jadi 4.
  2. Masukkan jagung,wortel,waluh putih biarkan mendidih..
  3. Tambahkan garam,gula.masukkan bayam dan kembang kol.mendidih segera matikan..

Merangkum dari Live Science, analisis dari The George Mateljan Foundation tentang sifat gizi bayam, menempatkan sayur hijau ini sebagai makanan kaya nutrisi. Jenis sayuran yang banyak mengandung nitrat adalah bayam, seledri dan bit. Selain menyegarkan jika dikonsumsi, kandungan gizi sayuran ini juga sangat kaya. Sayur bayam sering diolah menjadi sayur bening dan termasuk masakan yang sering dibuat oleh masyarakat Indonesia karena mengolahnya sangat mudah, tidak banyak bumbu dan waktu masak yang singkat. Tambahan jamur dan tahu pada sayur ini tidak hanya menambah kenikmatan hidangan, tapi juga menjadikannya lebih bergizi.

0 Response to "Recipe: Tasty Sayur Bayem Kaya Gizi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel