How to Make Perfect Sambal tempe sehat

Sambal tempe sehat. Semoga dalam keadaan sehat semua ya, kali ini Mami RT bikin resep sambal tempe penyet yang simple dan gampang, dan pastinya enak ya , mami rt bikinya gk pake ribet ya soalnya mami juga punya bayi. Lihat juga resep Tempe Telur Kukus Sambel Kemiri Sehat Rendah Kalori enak lainnya! Bosan dengan olahan tempe yg gitu gitu aja?

Sambal tempe sehat So yummyyyy Resep Sambal tempe sehat. Cocok untuk diet karena bahan makanan dikukus dan tumisan menggunakan olive oil. Praktis namun tetap menggugah selera 🙂 Hai.ini adalah resep sambal tempe. You can have Sambal tempe sehat using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sambal tempe sehat

  1. It's 1/2 papan of tempe.
  2. It's secukupnya of Daun kemangi.
  3. Prepare of Bahan sambal :.
  4. Prepare 3 siung of bawang merah.
  5. Prepare 3 siung of bawang putih.
  6. You need 1 of buat tomat.
  7. It's sesuai selera of Cabe rawit.
  8. It's secukupnya of Garam.
  9. It's of Olive oil.

Resep sambal goreng tempe sudah terkenal diberbagai daerah di Indonesia. Bukan sepenuhnya nugget, melainkan tahu dan tempe berbalut tepung sagu dan tepung beras yang digoreng dengan minyak kelapa. Menu itu disajikan rapi di atas talenan mini beralas daun pisang. Bumbunya cukup merasuk ke tempe yang gurih dan tahu yang diiris cukup tebal, hangat-hangat lezat dicocol sambal kecap.

Sambal tempe sehat step by step

  1. Kukus tempe.
  2. Tumis bahan sambal menggunakan olive oil hingga layu sehingga mudah untuk dihancurkan.
  3. Uleg semua bahan sambal, tambahkan garam.
  4. Hancurkan tempe bersama sambal dan campur kemangi.

Com - Hampir semua masyarakat Indonesia pastinya mengenal tempe. Ada banyak resep masakan tempe yang secara turun temurun diwariskan dari generasi ke generasi. Semakin hari resep tempe menjadi semakin kreatif yang terlihat dari munculnya kreasi unik resep olahan tempe. Lima resep tempe yang unik, lezat, tapi tetap sehat. Makan tempe goreng atau bacem saja setiap hari bisa bikin bosan.

0 Response to "How to Make Perfect Sambal tempe sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel