Recipe: Delicious Nasi goreng Sehat..(aman utk anak2)

Nasi goreng Sehat..(aman utk anak2). Lihat juga resep Nasi goreng lembek (anak sehat) enak lainnya! Makanan sehat untuk anak kost sendiri tidak harus mahal, ada banyak jenis makanan yang sehat, namun mudah dimasak dan harganya murah. Di tempat kost, biasanya ada dapur untuk memasak sendiri dan itu bisa dimanfaatkan.

Nasi goreng Sehat..(aman utk anak2) Supaya nasi goreng untuk anak jadi lebih sehat, tambahkan bahan-bahan pelengkap seperti sayur-sayuran, daging ayam tanpa kulit atau daging tanpa lemak. Usahakan menggunakan daging segar dibandingkan dengan daging olahan seperti sosis atau bakso. Gramedia Pustaka Utama ini bisa jadi referensi sajian sarapan sehat untuk anak di rumah. You can have Nasi goreng Sehat..(aman utk anak2) using 10 ingredients and 9 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Nasi goreng Sehat..(aman utk anak2)

  1. You need 1 piring of nasi putih.
  2. It's 2 butir of telur.
  3. It's sesuai selera of tempe (kornet/bakso/sosis).
  4. You need of Bumbu:.
  5. Prepare 1 sdm of mentega.
  6. It's secukupnya of kecap.
  7. It's secukupnya of garam.
  8. Prepare 2 buah of cabai merah besar.
  9. You need 1/4 buah of bawang bombay (boleh tdk pakai).
  10. Prepare secukupnya of lada (boleh tidak pakai).

Setiap kali makan di luar si krucil pasti milihnya nasi goreng dan mie goreng. Demen banget nasi goreng hongkong yang mana ga pedas dan sehat kalo menurutku krn ada wortelnya juga. Jd sayurpun bisa kemakan sama krucil. Selamat pagi teman-teman bagaimana kabarnya ? semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu bahagia yaa teman-teman kali ini aku mau upload video aku belajar goreng telur.

Nasi goreng Sehat..(aman utk anak2) instructions

  1. Goreng tempe yg telah dipotong dadu.
  2. Masak telur sesuai selera (dadar / ceplok).
  3. Masukan mentega secukupnya.
  4. Tumis cabai yg telah dipotong kecil2 hingga wangi.
  5. Masukan nasi..kecap..garam..lada.
  6. Aduk sampai rata (koreksi/cicipin rasa).
  7. Masukan tempe yg telah digoreng.
  8. Aduk sebentar..tuang ke piring dan hidangkan.
  9. Bon appetit.

Ragam menu sahur sehat untuk anak kos Jika bosan dengan nasi goreng, ayam goreng, dan mi instan, sudah saatnya Anda mengganti menu sahur dengan yang baru. Berikut sederet pilihan menu sahur praktis , ekonomis, dan menyehatkan yang bisa Anda coba. Kalau anak lagi mogok makan nasi, salah satu caranya masakin bakmie goreng saja, dijamin pasti mau🤣 Daripada makan mie instan terus-menerus, bikin sendiri aja mienya, lebih aman untuk anak, tidak pakai MSG juga. Bahan-bahannya tetap seperti biasanya, apa yang ada di kulkas saja😆🤣 yang penting mas. Nama nasi goreng itu yakni, nasi goreng mendadak sehat.

0 Response to "Recipe: Delicious Nasi goreng Sehat..(aman utk anak2)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel