How to Cook Delicious Kebab enak,sehat dan simple membuatnya

Kebab enak,sehat dan simple membuatnya. Resep Kebab enak,sehat dan simple membuatnya. Klau di bawa kerumah selalu kurang. Akhirnya saya coba buat kebab pertama kalinya dan wowww berhasil.

Kebab enak,sehat dan simple membuatnya Lihat juga resep Kebab enak,sehat dan simple membuatnya enak lainnya! Klau di bawa kerumah selalu kurang. Akhirnya saya coba buat kebab pertama kalinya dan wowww berhasil. You can have Kebab enak,sehat dan simple membuatnya using 20 ingredients and 12 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Kebab enak,sehat dan simple membuatnya

  1. Prepare of Isian :👇.
  2. You need 1/2 kg of ayam fillet.
  3. Prepare 3 butir of bawang putih cincang halus.
  4. You need 1/2 bulatan of bombay yang besar iris.
  5. It's secukupnya of Garam.
  6. You need of Saus tiram.
  7. It's 1/2 sdt of ladaku.
  8. You need of Tortila atau kulit :👇.
  9. You need 250 gr of tepung terigu.
  10. It's 1/2 sdt of garam.
  11. Prepare 1/2 sdt of baking powder.
  12. Prepare 50 ml of minyak sayur.
  13. Prepare 100 ml of susu hangat /air hangat.
  14. Prepare of Bahan tambahan :👇.
  15. It's of Mentimun.
  16. You need of Tomat.
  17. It's of Selada.
  18. It's of Saus tomat.
  19. You need of Saus cabe.
  20. It's of Mayones.

Dari pada beli trus mending buat sendiri kan ya. menu makanan yang sangat simple dan enak yuk cucok untuk mempertebal isi sompet🤗🤗. MENU VEGAN SEHAT ENAK 😋😋SIMPLE Munah Lovelly.. CARA MEMBUAT WRAP / KEBAB TERNYATA SIMPLE DAN. Klau di bawa kerumah selalu kurang.

Kebab enak,sehat dan simple membuatnya step by step

  1. Kulit.
  2. Masuk kan terigu,garam,baking powder aduk rata kemudian masuk kan minyak dan aduk rata smpai tepung nya berbulir bulir.
  3. Setelah berbulir masuk kan susu hangat atau air hangat.. Uleni sampai adonan menjadi kalis tidak keras dan tidak lengket di tangan.
  4. Setelah adonan kalis bagi adonan bulat bulat kecil.. Kurleb menjadi 15 bulatan kemudian tutup dengan kain bersih dan tunggu sktar 1 jam Setalah 1 jam giling adonan sampai tipis dan kemudian panggang di teflon tanpa minyak atau apapun Setelah kulit mengembang2 balik kulit.. Dan sampai ke coklatan dan siap di gunakan.
  5. Isian.
  6. Rebus ayam sampai matang dan suir2 ayam (boleh di cincang atau di haluskan sesuai selera saja) lalu tambahkan bawang putih halus dan bombay cincang..
  7. Tumis bahan2 👆 hingga wangi dan beri saus tiram,ladaku dan garam. Koreksi rasa jika sudh mantap sisihkan..
  8. Ambil 1 lembar kulit kebab tata isian ayam di atasnya lalu tambahkan diatasnya tomat iris, mentimun iris,selada lalu siram dari atas nya mayones dan saus tomat atau cabe.
  9. Lipat kulit kebab seperti amplop atau seperti bunga. Sesuai selera masing2..
  10. Jika di lipat seperti amplop boleh di panggang lagi di teflon tanpa minyak agar terasa hangat jika hendak di makan..
  11. Boleh di simpan di kulkas atau di freezer. Jika ingin di makan kluarkan dulu setelah tu di panggang..
  12. Selamat mencoba dan menikmati.

Akhirnya saya coba buat kebab pertama kalinya dan wowww berhasil. Dari pada beli trus mending buat sendiri kan ya. Bentuk makanan yang simple dengan isi yang bermacam-macam membuat banyak orang yang tertarik dengan makanan yang satu ini. Pada umumnya, isian kebab bisa terdiri dari daging sapi, sosis, dan bermacam-macam sayuran. Kebab juga disajikan dengan olesan saus pedas atau tomat dan mayones.

0 Response to "How to Cook Delicious Kebab enak,sehat dan simple membuatnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel