Recipe: Appetizing Bala- Bala Bayam, Bala- Bala Sehat

Bala- Bala Bayam, Bala- Bala Sehat. Resep Bala- Bala Bayam, Bala- Bala Sehat favorit. Karena saya lagi hamil, jadi harus banyak makan makanan yang bergizi. Salah satu makanan sehat yang sangat dianjurkan untuk ibu hamil adalah bayam, karena bayam banyak mengandung asam folat dan zat besi.

Bala- Bala Bayam, Bala- Bala Sehat Tasnima Bala MBBS, DO, his specialities, expertise with complete address, appointment phone numbers, timings, awards and associated hospital information Stalin Chowdary Bala, Medical Oncologist in Hyderabad: Get complete information about Dr. Stalin Chowdary Bala , his specialities, expertise with complete address, appointment phone numbers, timings, awards and associated hospital information You can cook Bala- Bala Bayam, Bala- Bala Sehat using 10 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bala- Bala Bayam, Bala- Bala Sehat

  1. It's 6 sdm of tepung terigu.
  2. It's 2 sdm of tepung beras.
  3. You need of Daun bayam segenggam penuh.
  4. You need 1 buah of Cabai keriting.
  5. You need 1 buah of Wortel.
  6. It's 2 buah of Bawang putih.
  7. You need 1/2 sdt of Merica.
  8. Prepare 1/2 buah of Kemiri.
  9. You need 3/4 sdt of Garam.
  10. Prepare of Kunir 1 potong kecil (seukuran kuku).

Sehat Bala Bala Bakwan yang satu ini memiliki isian kol, wortel, buncis , sosis, dan udang, kemudian ketika di goreng di siram dengan bumbu kremes rahasia yang mantap abis. Saya buat bala bala tanpa tepung dan juga tidak di goreng, mudah, enak dan sehat pastinya. Pinkfong Baby Shark drinks vending machine toys play! Lihat juga resep Bakwan Sayur sehat / Ote-ote / bala bala sayuran simple no vetsin enak lainnya!

Bala- Bala Bayam, Bala- Bala Sehat step by step

  1. Kupas wortel. Cuci bersih wortel dan daun bayam.
  2. Iris kecil panjang-panjang wortel, iris daun bayam. Iris pula cabe keriting tipis- tipis..
  3. Uleg bawang putih, kemiri, merica, kunir, dan garam..
  4. Masukan tepung terigu, tepung beras, irisan wortel, bayam, dan cabai dalam 1 wadah. Untuk bumbu yang telah di uleg beri air kemudian campurkan dlm wadah tsb. Jika air kurang maka tambahkan sampai dirasa cukup. Tidak terlalu cair ataupun kental..
  5. Goreng adonan dalam minyak panas. Caranya sebagian kena minyak dan sebagian menempel pada wajan agar tidak saling menempel..
  6. Setelah matang, maka bala-bala bayam siap disajikan.. :) Selamat menikmati...

Shashi Bala Charan, Anesthesiologist in Jodhpur: Get complete information about Dr. Shashi Bala Charan MD practicing at Suncity Hospital and Research Centre, her specialities, expertise, address, appointment phone numbers, timings, awards and associated hospital information Bala, Oncologist in Kolkata: Get complete information about Dr. B practicing at Cancer Care Clinic, his specialities. Bala Bhaskar, Anesthesiologist in Bellary: Get complete information about Dr.

0 Response to "Recipe: Appetizing Bala- Bala Bayam, Bala- Bala Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel