Recipe: Appetizing Sayur bening sehat

Sayur bening sehat. Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. Terlebih lagi jika kamu menambahkan bahan pelengkap di dalamnya. Perpaduan antara berbagai jenis sayur akan menjadi hidangan yang sangat lezat.

Sayur bening sehat Cita rasa sayur bening yang segar dengan bayam yang kaya vitamin B pasti akan memberikan manfaat bagi tubuh. Sayur Bening Bayam Jagung Perpaduan antara Gambar Sayur Sop Bening. ResepMedia.com - Sajikan resep sayur sop bening tanpa minyak, yang sehat untuk keluarga di rumah. You can cook Sayur bening sehat using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sayur bening sehat

  1. Prepare 1 ikat of bayam.
  2. Prepare 1 buah of jagung.
  3. It's 1 buah of wortel.
  4. Prepare 3 siung of bawang merah.
  5. It's 1 siung of bawang putih.
  6. You need secukupnya of air.
  7. Prepare secukupnya of garam dan penyedap.

Sop atau sup merupakan jenis masakan yang mengandung kuah berupa kaldu. Cara memasaknya hanya didihkan saja dengan bahan berupa sayuran, daging, dan kacang-kacangan. Mengonsumsi oyong dan udang dapat memenuhi kebutuhan protein sekaligus vitamin dan mineral. Resep cara membuat sayur bening, merupakan salah satu menu makanan khas Indonesia yang sederhana dan praktis.

Sayur bening sehat step by step

  1. Cuci bersih sayuran, siangi bayam dan potong jagung + wortel. Iris tipis bawang merah dan bawang putih.
  2. Panaskan air dan masukan jagung, setelah jagung matang masukan wortel,bawang, garam dan penyedap.terakhir masukan bayam, aduk rata, cek rasa...siap dihidangkan.
  3. Makan bareng tempe goreng plus sambel trasi....mak nyossss.

Menu makanan yang satu ini, sangat cocok untuk disantap setiap hari. Lihat juga resep Sayur Bening Sehat Segar (sayur orang pemalas) enak lainnya! Aneka Resep Sayur Bayam Rumahan Yang Praktis Enak Dengan Bumbu Sayur Yang Simpel Dan Mudah Cara Memasaknya Tapi Enak Rasanya. Bisa ditambah dengan bumbu sayur bayam santan, kuah bening, wortel ataupun tahu dan jagung sesuai dengan stok yang ada di rumah. Sama seperti mentimun, sayur yang bagus untuk diet ini juga sering dijadikan sebagai lalapan.

0 Response to "Recipe: Appetizing Sayur bening sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel