Recipe: Delicious SUP DAUN KELOR LENGKUAS ala Kitchentaste

SUP DAUN KELOR LENGKUAS ala Kitchentaste. Lihat juga resep SUP DAUN KELOR LENGKUAS ala Kitchentaste enak lainnya! Panaskan minyak, Tumis bawang merah, bawang putih, Cabe merah, Udang hingga harum Sambel Cumi Paprika dengan Tempe Kentang ala Kitchentaste Kitchentaste Bali. SUP DAUN KELOR LENGKUAS ala Kitchentaste Daun kelorrrr khasiatnyaaa banyak banget dan sehat banget, apalagi buat ibu hamil, busui , anak anak sampai orangtua, pasti butuh bangett ini.

SUP DAUN KELOR LENGKUAS ala Kitchentaste Dapat mencegah dan menyembuhkan penyakit diabetes. Kandungan vitamin C dan Anti Oksidannya juga tinggi,bagus untuk menstabilkan berat badan atau membuat langsing. Entah apakah menggunakan bayam, daun kelor, atau hanya oyong dan jagung manis, maka resep sayur bening ini akan tetap sama. You can cook SUP DAUN KELOR LENGKUAS ala Kitchentaste using 6 ingredients and 1 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of SUP DAUN KELOR LENGKUAS ala Kitchentaste

  1. It's 1 ikat of daun kelor, ambil daunnya saja.
  2. It's 1 bh of wortel, potong dadu kecil.
  3. You need 1 jempol of lengkuas.
  4. It's 1 sdt of gula.
  5. Prepare 2 sdt of garam.
  6. Prepare 1 liter of Air.

Beberapa ada yang menyarankan menambahkan daun salam dan lengkuas, saya pribadi kurang begitu suka. Salam dan lengkuas menurut saya lebih identik dengan sayur asem ala Jawa Timuran dan bukan sayur bening. Khasiat.co.id - Rebusan daun seledri merupakan minuman berasal dari rebusan daun seledri. Daun seledri biasanya di gunakan untuk bahan masakan serta untuk menambah rasa yang khas yang menggugah selera.

SUP DAUN KELOR LENGKUAS ala Kitchentaste step by step

  1. Rebus air dengan lengkuas sampai mendidih, masukkan wortel terlebih dahulu, karena butuh waktu lama untuk empuk, setelah 15 menit, masukkan daun kelor yang sudah dicuci bersih. Lalu beri gula garam, koreksi rasa, Siap dihidangkan ! Enakkk.. anak anak sukaaaa....

Selain itu daun seledri memiliki manfaat yang sangat penting untuk kesehatan. Giling agak sampai agak halus,jangan terlalu halus. ditumbuk menjadi bubuk digunakan dalam sup dan saus. Panaskan minyak goreng secukupnya, lalu tumis bawang merah, bawang putih, cabai merah, cabai hijau, lengkuas, daun jeruk, salam, dan jahe sampai harum. Cucilah daun daun kelor lalu rebuslah hingga mendidih lalu masukkan semua bumbu secara bersamaan. Bisa ditambahkan daun bayam, Jagung Daun kelor dapat dijadikan sayur kuah santan layaknya sayur bobor bayam.

0 Response to "Recipe: Delicious SUP DAUN KELOR LENGKUAS ala Kitchentaste"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel