Recipe: Appetizing Bakso ayam sehat (menu diet)

Bakso ayam sehat (menu diet). Resep Ayam penyet tanpa minyak #Diet #DEBM. Seperti biasa dalam rangka makan sehat. yuk usahakan memakan makanan rendah minyak dan kalori . Bakso ayam sehat (menu diet) Made By Rianna Ujung Berung, Kota Bandung.

Bakso ayam sehat (menu diet) Pilihlah daging ayam yang masih segar. Daging ayam yang segar tidak berwarna kebiruan atau kehitaman. Lihat juga resep PEDESAN SUWIR AYAM (MENU DIET/RENDAH KALORI) enak lainnya! You can cook Bakso ayam sehat (menu diet) using 12 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bakso ayam sehat (menu diet)

  1. You need of Bahan bakso.
  2. It's 500 gr of Dada ayam filet (yg sudah di giling).
  3. It's of Oatmeal yg sudah di blender halus.
  4. You need 3 siung of bawang putih.
  5. Prepare 1 sdm of agar2 plan.
  6. You need 1 sdt of merica bubuk.
  7. It's 1 1/2 sdt of garam3.
  8. Prepare of Toping.
  9. Prepare of Tahu.
  10. Prepare of Pakcoy.
  11. Prepare of Wortel.
  12. Prepare of (untuk toping optional sesuai selera aja).

Asumsi makanan sehat yang berasa tidak enak ini sering menjadi kendala dalam menjalani hidup sehat. Nyatanya, banyak makanan sehat yang enak sekaligus tidak mengganggu pola makan kamu. Video kali ini satu menu olahan ayam masih di tambah oatmeal juga yaitu "Bakso Ayam Oatmeal" Bik. Menjalani diet yang sihat adalah amat penting bagi kita semua.

Bakso ayam sehat (menu diet) instructions

  1. Saya membuat adonan bakso memakai food processor (optional disesuaikan aja).
  2. Giling semua bahan sampai benar2 tercampur.
  3. Panaskan panci berisi air sampai mendidih.
  4. Jika air sudah mendidih. Bulat2 adonan bakso. Masukan kedalam panci sampai bakso matang. Biasanya bakso mulai matang ketika bakso nya sudah mulai mengambang..
  5. Untuk kuah baksonya. Pakai air rebusan bakso tadi atau bisa diganti dengan kuah kaldu ayam (sesuai selera) tambahkan garam dan merica secukupnya di dalam kuah.
  6. Dan tambahkan toping yg sudah direbus.
  7. Bakso sehat siap di hidangkan..

Namun, masih ramai yang berpendapat bahawa perkataan 'diet' adalah seiringan dengan tidak boleh makan. Padahal berat badan tak pernah turun pun kalau tidak makan. Resep olahan ayam sehat lainnya adalah bakso ayam. Selain dipotong, ayam juga bisa ditumbuk atau dicincang terlebih dahulu sebelum disajikan, seperti resep di bawah ini. Bagi anda yang sudah ingin sekali memiliki tubuh ideal dan sudah melakukan macam-macam program diet namun belum berhasil, Anda dapat mencoba menjalankan atau mempraktekkan resep makanan diet seminggu.

0 Response to "Recipe: Appetizing Bakso ayam sehat (menu diet)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel