Recipe: Tasty Teh Diet sehat

Teh Diet sehat. Seperti di Jepang mereka memiliki tradisi meminum teh hijau di beberapa kesempatan. Hal ini juga bisa kita terapkan agar diet kita berhasil. Teh hitam diketahui mampu memproduksi bakteri usus sehat dan juga bisa meningkatkan metabolisme.

Teh Diet sehat Cara diet sehat alami menggunakan bahan yg cukup mudah didapatkan namun memiliki khasiat yg cukup luwarbiasa untuk menurunkan berat badan. Teh Hijau Thailand untuk Diet Anda Bagi mereka yang sedang dalam program diet , minum cangkir teh Thailand di antara waktu makan dan makan camilan sangat disarankan. Teh hijau dari Thailand dengan ekstrak teh hitam dan hijaunya dapat membantu sistem pencernaan Anda agar lancar dan menormalkan kembali metabolisme Anda. You can have Teh Diet sehat using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Teh Diet sehat

  1. It's 1 sdt of hijau.
  2. Prepare 2 batang of serai.
  3. It's 1/2 buah of jeruk nipis/lemon.
  4. You need 1 buah of jahe.
  5. Prepare 1 sdm of madu (saya skip).
  6. It's Secukupnya of air.

Teh Diet Sehat Turunkan Berat Badan Teh hijau untuk diet. Jenis teh yang satu ini merupakan jenis yang paling populer untuk mereka yang sedang menjalani diet. Sudah sejak lama teh hijau sangat populer untuk diet. Dilansir dari sebuah situs web, teh hijau juga berguna untuk mengurai lemak pada tubuh.

Teh Diet sehat instructions

  1. Kupas jahe cuci bersih jahe,serai ambil bagian putihnya, dan juga jeruk nipis.
  2. Kemudian iris tipis2 jahe dan jeruk nipis, sedikit di geprek serainya setelah itu tusuk2 jahe,jeruk serai supaya sari nya keluar kemudian masukan kedalam botol.
  3. Kemudian rebus air sampai mendidih dan seduh teh dengan air mendidih hingga daun teh terbuka lalu saring teh masukan kedalam botol lalu aduk2 sebentar.
  4. Done siap di sajikan bisa refil sampai 3 x ya dalam 1 hari kemudian buang isian jangan simpan dikulkas ya simpan di suhu ruang saja selamat mencoba 😊.

Merk teh hijau OSK Japaneses paling dikenal sebagai minuman sehat karena kandungan kafein yang rendah dan mengandung antioksidan alami yang sangat kuat yang disebut dengan polifenol. Antioksidan jenis ini tidak hanya membantu menyehatkan tubuh, kulit, dan rambut, tetapi juga dapat membantu menghambat pertumbuhan sel kanker. Teh hijau ternyata memiliki segudang manfaat dan minuman paling sehat di dunia. Manfaat teh hijau dapat meningkatkan hal-hal baik dari otak hingga otot. Teh hijau juga dapat meningkatkan harapan hidup Anda.

0 Response to "Recipe: Tasty Teh Diet sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel