How to Cook Delicious Brokoli goreng tepung (camilan anak sehat, Non MSG)

Brokoli goreng tepung (camilan anak sehat, Non MSG). Lihat juga resep Cemilan brokoli goreng enak lainnya! Celupkan brokoli ke dalam adonan, lalu lumuri dengan tepung bumbu yang kering sambil ditekan². Brokoli goreng tepung (camilan anak sehat, Non MSG) brokoli, tepung bumbu, Air (secukupnya) SEKARRADUHIN.

Brokoli goreng tepung (camilan anak sehat, Non MSG) Ceritanya pengin bikin masakan yang non msg atau bumbu penyedap apalagi untuk anak kecil jadi bikin resep yang bumbunya sehat rasanya enak. Brokoli dapat diolah menjadi resep camilan sehat untuk anak sekolah yang lezat dan pastinya akan digemari. Sayuran ini cocok menjadi camilan sehat untuk anak karena mengandung vitamin C dan antioksidan yang mampu menangkal serangan radikal bebas, sehingga kekebalan anak pun senantiasa terjaga. You can have Brokoli goreng tepung (camilan anak sehat, Non MSG) using 3 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Brokoli goreng tepung (camilan anak sehat, Non MSG)

  1. It's 1 bonggol of brokoli.
  2. Prepare 50 gr of tepung bumbu.
  3. Prepare of Air (secukupnya).

Nugget memang makanan paling favorit dan praktis dalam situasi apa pun. Selain bisa jadi lauk, tidak jarang nugget pun dinikmati sebagai camilan pengganjal perut terutama bagi anak-anak. Nah, kita coba bikin nugget sayur yang lezat yuk! Camilan atau snack sehat untuk anak sangatlah penting seperti halnya sarapan dan makanan utama.

Brokoli goreng tepung (camilan anak sehat, Non MSG) instructions

  1. Potong brokoli per kuntum / sesuai selera. Kalo saya memanjang.
  2. Bagi tepung bumbu menjadi 2 bagian. 20 gram untuk adonan, 30 gram kering.
  3. Campur 20 gram tepung bumbu dengan air (secukupnya) jangan sampai encer, tapi juga tidak begitu kental.
  4. Celupkan brokoli ke dalam adonan, lalu lumuri dengan tepung bumbu yang kering sambil ditekan². Kemudian goreng hingga kuning kecoklatan.
  5. Sajikan untuk camilan anak².

Ini karena sekitar sepertiga kalori harian untuk memenuhi gizi anak sekolah diperoleh dari camilan. Agar anak lebih semangat lagi makan camilan atau cemilan sehat, Anda bisa membuatnya dari berbagai resep snack untuk anak sekolah. Camilan memang cocok dimakan saat senggang atau bersantai. Tetapi, banyak orang yang kebablasan makan camilan sehingga tubuhnya bertambah gemuk. Tetapi Anda jangan khawatir, karena saat ini telah banyak aneka camilan sederhana yang sehat.

0 Response to "How to Cook Delicious Brokoli goreng tepung (camilan anak sehat, Non MSG)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel