Easiest Way to Cook Yummy Tumis Pokcoy | Sehat. Cocok untuk diet

Tumis Pokcoy | Sehat. Cocok untuk diet. Lihat juga resep Tumis sayur Pakcoy (hidroponik) campur bakso ayam organik enak lainnya! Lihat juga resep Tumis Pokcoy Daging Ayam enak lainnya! Com - Pakcoy adalah salah satu sayuran yang cukup banyak digemari.

Tumis Pokcoy | Sehat. Cocok untuk diet Tumis sayur memang jadi andalan sebagai menu praktis dan cepat saji, salah satunya yaitu tumis pakcoy. Meski begitu, tampilan dan cita rasanya bisa diadu lho dengan menu sayur lainnya. Hadirkan resep Tumis Pokcoy Saus Tiram di meja makan Bunda sebagai pelengkap menu makan yang sehat. You can cook Tumis Pokcoy | Sehat. Cocok untuk diet using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tumis Pokcoy | Sehat. Cocok untuk diet

  1. You need 1 ikat of pokcoy.
  2. Prepare 5 lembar of sawi putih.
  3. Prepare 100 gr of jamur kuping.
  4. It's 1 biji of wortel.
  5. Prepare 1/2 buah of Bawang bombay.
  6. You need 2 siung of bawang putih.
  7. It's 1 of daun bawang.
  8. Prepare 1 sdt of Garam.
  9. Prepare 1/2 sdt of Lada.

Pokcoy merupakan salah satu sayuran dari keluarga sawi yang dikenal dengan nama sawi sendok. Rasanya yang tidak pahit dan bertekstur renyah sangat pas dipadu padankan dengan saus tiram yang bercita rasa gurih. Resep Tumis Pokcoy Ayam Jamur - Mengolah pokcoy yang sering disebut pakcoy dan baby pokcoy / daun pokcoy sebenarnya cukup mudah dan simpel. Cara memasak sayur pokcoy ini hampir sama dengan sayuran sawi biasanya.

Tumis Pokcoy | Sehat. Cocok untuk diet instructions

  1. Cuci dan potong semua bahan. bagian batang pokcoy dan sawi putih pisahkan dengan bagian daunnya.
  2. Tumis bawang putih bawang bombai dan daun bawangnya dengan air, hingga harum dan layu..
  3. Tambahkan air, Masukkan wortel dan jamur kuping. Tambahkan garam dan lada. Masak hinggak mendidih dan wortel matang..
  4. Masukkan batang sayuran masak sebentar. Kemudian masukkan bagian daunnya. Tumis hingga semuanya matang.

Namun sayuran pokcoy sedikit lebih cepat matang dibanding sayuran sawi hijau pada umumnya. Resep Tumis Pokcoy Ayam Jamur Enak. Sayur pakcoy dapat disantap mentah-mentah sebagai lalapan atau diproses dengan beragam metode memasak. Namun hati-hati, cara memasak sayuran yang tidak tepat dapat membuat vitamin dan mineralnya jadi cepat hilang. Nah, berikut ini adalah berbagai cara tepat memasak pakcoy agar kandungan gizinya tetap terjaga, di antaranya: Sayur yang satu ini memang punya rasa dan tekstur yang khas Ladies.

0 Response to "Easiest Way to Cook Yummy Tumis Pokcoy | Sehat. Cocok untuk diet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel