Recipe: Perfect Kimbab mini (simple enak dan sehat)

Kimbab mini (simple enak dan sehat). Resep Kimbab mini (simple enak dan sehat). Ini adalah pertama kali aku coba bikin kimbab. Pengen bikin sushi ga ada sushi mat nya, alhasil aku bikin kimbab yg di gulung cuma pakai tangan langsung.

Kimbab mini (simple enak dan sehat) Pengen bikin sushi ga ada sushi mat nya, alhasil aku bikin kimbab yg di gulung cuma pakai tangan langsung. Kimbab mini (simple enak dan sehat) Ini adalah pertama kali aku coba bikin kimbab. Pengen bikin sushi ga ada sushi mat nya, alhasil aku bikin kimbab yg di gulung cuma pakai tangan langsung. You can cook Kimbab mini (simple enak dan sehat) using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Kimbab mini (simple enak dan sehat)

  1. It's of Nasi Pulen.
  2. Prepare 1 bks of Rumput Laut (me: MamaSuka).
  3. You need of Minyak Wijen.
  4. You need of Garam.
  5. It's of Bahan Isian.
  6. It's of Wortel bagi 4 (Rebus sampai empuk).
  7. You need of Bayam (Rebus pakai sedikit garam).
  8. You need of Telur dadar (pakai sedikit garam dan royco).
  9. You need of Crab stick (boleh di skip).

Lihat juga resep Kimbab mini (simple enak dan sehat) enak lainnya! Resep Kimbab, Nasi Gulung Khas Korea yang Enak dan Mudah Dibuat. Di dalamnya terdapat berbagai isian yang tidak hanya mengenyangkan dan sehat, tetapi juga mudah dibuat di rumah dan bisa dijadikan bekal.. Yuhuu. haloo pecinta kuliner, kali ini gue mau share tentang cara membuat kimbab ala anak kosan yang sehat dan enak.

Kimbab mini (simple enak dan sehat) instructions

  1. Pertama, campur nasi pulen dengan minyak wijen secukupnya dan garam sesuai selera. (kalau isian nya pakai telur dadar yg sudah asin, maka garam yg di campur ke nasi dikit aja yaa).
  2. Letakan nasi di atas rumput laut, tekan tekan tipis, jangan banyak banyak yaa karena ini kimbab mini jadi nasinya sedikit sedikit. Hati hati rumput laut nya mudah sobek..
  3. Letakan isian satu persatu di tumpuk sambil tekan sedikit supaya tidak kepenuhan saat di gulung..
  4. Kemudian gulung pelan pelan, jika lembaran rumput laut tidak menempel jangan khawatir nanti pun setelah didiamkan dia akan layu bisa menempel sendirinya..

Kimbab adalah makanan khas korea yang berisi gulingan nasi dengan sayuran, daging dan nori. Cara membuatnya cukup mudah tapi harus sedikit telaten untuk menggulung nasi. Jangan lupa siapkan alat penggulung… Aneka resep masakan Aneka Olahan Kepiting, dapat dilakukan dengan langkah yang mudah dan praktis dirumah anda. Lihat juga resep Kimbap ala ala rumah, Kimbab enak lainnya Kimbap merupakan makanan khas dari Korea Selatan berbentuk nasi dengan beragam topping yang digulung dengan rumput laut kering. Biasanya makanan ini dijadikan sebagai bekal makan siang karena pembuatannya yang praktis dan punya nilai.

0 Response to "Recipe: Perfect Kimbab mini (simple enak dan sehat)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel